Delapan serial TV yang patut ditonton bulan Februari


Hak atas foto
Netflix

Dari Baptiste ke Russian Doll dan Greyzone, Eddie Mullan memilih program yang patut Anda tonton bulan ini.

Hak atas foto
BBC One

Baptiste

Ini adalah kisah yang dikembangkan dari dari drama antologi The Missing, di mana Tchéky Karyo kembali berperan sebagai detektif asal Prancis yang keras kepala, Julien Baptiste, yang terlibat dalam sebuah kasus di dunia bawah Amsterdam.

Di sini kepala polisi – yang kebetulan adalah mantan pacarnya – mengasah kembali keterampilannya memecahkan kasus kriminal. Jessica Raine dan Tom Hollander juga ikut membintangi.

Simak trailernya di sini dan diputar pada bulan Februari di BBC One.

Hak atas foto
Netflix

Russian Doll

Percakapan basa-basi yang canggung, tamu-tamu yang menjengkelkan, anggur merah tumpah di karpet… kita semua pernah datang ke pesta yang menyebalkan di mana kita tak sabar ingin pulang. Tapi yang ini lain lagi.

Digarap Bersama oleh Natasha Lyonne, Amy Poehler dan Leslye Headland, dengan semua penulis dan tim sutradara perempuan, serial ini menampilkan Nadia (Natasha Lyonne) tamu kehormatan di pesta yang tampaknya tak terhindarkan di New York City. Kisah ala Groundhog Day ini menceritakan Nadia mati berulang kali, hanya untuk kembali di depan wastafel kamar mandi, tanpa cedera.

Tapi ada satu titik balik- Nadia bertemu seseorang yang mungkin mengalami hal yang sama. Tonton trailernya di sini. Premier 1 Februari di Netflix.

Hak atas foto
Channel 4 / Walter Presents

Greyzone

Greyzone mengisahkan segala hal yang mengarah pada serangan teror di Skandinavia. Serial ini dibintangi oleh Birgitte Hjort Sørensen sebagai insinyur perangkat lunak Victoria, yang bertemu dengan wartawan bernama Ilyad dalam perjalanan bisnis di luar negeri. Tetapi wawancara dengan cepat berubah menjadi situasi berbahaya, karena Victoria dan putranya Oskar disandera.

Kaki tangan Iyad telah memilih Victoria untuk mendapatkan akses ke beberapa komponen penting untuk memfasilitasi serangan itu. Namun ketika polisi antiteror menemukan situasi putus asa tersebut, mereka memaksanya untuk menjadi agen ganda untuk mendapatkan informasi tentang jaringan teror penculiknya.

Tonton trailernya di sini. Premier 13 Februari di Channel 4 / Walter Presents.

Hak atas foto
Video Amazon Prime

Lorena

Serial dokumenter empat bagian ini diproduseri oleh Jordan Peele (Get Out), menyelidiki kembali tragedi kemanusiaan menyakitkan yang terkubur dalam kasus terkenal Lorena Bobbitt, perempuan yang pada tahun 1993 menjadi berita utama di seluruh dunia ketika dia memotong penis suaminya saat tertidur di tempat tidur.

Hilang dalam liputan tabloid dan lelucon gelar wicara larut malam di televisi, cerita itu adalah kesempatan yang sayangnya terlewatkan untuk berdiskusi tentang kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan seksual.

Serial Lorena mengklaim berhasil menunjukkan bagaimana kasus ini meletakkan dasar bagi siklus berita 24 jam modern dan liputan media yang semakin sensasional.

Tonton trailernya di sini. Premier 15 Februari di Video Amazon Prime.

Hak atas foto
BBC Four

Safe Harbour

Film thriller Australia yang terdiri dari empat bagian ini dimulai dengan kemunculan enam kawan baik dari Brisbane yang untuk pertama dan terakhir kalinya berlayar ke Indonesia.

Mereka yang hendak berlibur itu dikisahkan menemukan kapal penangkap ikan yang penuh dengan pengungsi di Laut Timor, hanya satu hari jauhnya dari tujuan mereka.

Alih-alih memperingatkan otoritas Indonesia, mereka malah datang untuk membantu kelompok itu. Tapi pertemuan itu mengarah ke serangkaian kejadian yang mengubah hidup mereka selamanya.

Tonton trailernya di sini. Premier 2 Februari di BBC Four.

Hak atas foto
Netflix

The Umbrella Academy

Pada hari yang sama di tahun 1989, sejumlah bayi tiba-tiba dilahirkan oleh perempuan-perempuan yang tidak hamil sehari sebelumnya. Pengusaha kaya Sir Reginald Hargreeves mengadopsi beberapa anak dan mempersiapkan mereka untuk menyelamatkan dunia – tetapi tidak semuanya berjalan sesuai rencana.

Didasari oleh seri buku komik yang dibuat pentolan My Chemical Romance, Gerard Way, serial adaptasi ini dibintangi Ellen Page, Tom Hopper dan Robert Sheehan.

Mereka adalah bagian dari keluarga pahlawan super disfungsional yang bersatu kembali untuk memecahkan misteri seputar kematian ayah mereka, di bawah ancaman kiamat global yang semakin dekat.

Tonton trailernya di sini. Premier 15 Februari di Netflix.

Hak atas foto
TBS

Miracle Workers

Diangkat dari buku Simon Rich berjudul What in God’s Name, komedi ini berlatar perkantoran di Heaven Inc, di mana Tuhan (Steve Buscemi) memutuskan untuk pensiun, menghancurkan bumi, dan mewujudkan impuan sepanjang hidupnya untuk membuka restoran.

Ketika mendengar kabar itu, malaikat-malaikat level rendahan yang bertanggung jawab mengurus doa-doa kemanusiaan Craig (Daniel Radcliffe), dan koleganya Eliza (Geraldine Viswanathan) mencoba meyakinkan bos mereka untuk menimbang kembali keputusan meledakkan bumi dengan taruhan bahwa mereka bisa mewujudkan keajaiban yang paling mustahil: membantu dua orang untuk jatuh cinta.

Tonton rangkumannya di sini. Dirilis pada 12 Februari di TBS.

Hak atas foto
Netflix

Suburra

Musim pertama dari serial thriller kriminal ini berlokasi di Roma, Italia. Ceritanya mengeksplorasi bagaimana gereja, negara, geng, dan pengembang properti bertabrakan dan mengaburkan batas antara yang legal dan ilegal dalam kehausan mereka akan kekuasaan. Musim kedua berkisah tentang para penjahat yang sama, tapi dengan aliansi baru.

Inti cerita adalah tiga remaja putra dengan latar belakang, ambisi, dan gairah yang berbeda. Mereka harus membentuk aliansi untuk mencapai keinginan terdalam mereka – tetapi siapa yang akan menaklukkan Roma?

Tonton trailernya di sini. Premier 22 Februari di Netflix.

Anda juga bisa membaca artikel ini dalam bahasa Inggris di BBC Culture.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *